First Post

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga niatan saya untuk sekedar menuliskan beberapa hasil pemikiran sederhana ini dalam media elektronik yang bernama blog.

Sebelumnya saya pernah mencoba hal serupa dengan membuat web tapi karena kemampuan teknis yang dimiliki ternyata masih kurang memadai akhirnya terlantar. Oleh karena itu, mumpung  faslitas sekarang makin tersedia, kemampuan ada, niatan juga sudah ada, maka saya wujudkan saja blog sederhana ini.

Sebagai penjelasan singkat, apa yang akan saya tulis dalam media ini sebagian besar adalah mengenai gizi. Semoga berbagai tulisan singkat yang akan saya posting berikutnya akan bisa memperkaya kajian tentang gizi yang sekarang ini sudah makin populer.

Sekian, wassalam dan terima kasih

One thought on “First Post

Leave a Reply

